Amalan Doa Pengasihan Nabi Yusuf Paling Ampuh -->

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Amalan Doa Pengasihan Nabi Yusuf Paling Ampuh

Kamis, 07 Januari 2016

Amalan doa pengasihan ini memang sangat terkenal. Nabi Yusuf yang mampu mempesona banyak wanita kemudian dijadikan simbol laki-laki penuh kharisma dan pesona. Kisah Nabi Yusuf itu diceritakan dalam al-Qur’an surat Yusuf. Mulai dari masa kecil ketika dibuang oleh saudara-saudaranya, hingga akhirnya dia hidup di Istana dan banyak disukai oleh wanita.

Amalan Doa Pengasihan Nabi Yusuf Paling Ampuh
Amalan doa pengasihan Nabi Yusuf yang paling ampuh ini mengambil dari ayat al-Qur’an surat Yusuf juga. Inilah ayatnya:
Amalan Doa Pengasihan Nabi Yusuf Paling Ampuh
Bacaannya dalam huruf latin:
 “Idz Qaala Yusufu Li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”
Artinya:

(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: "Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.
Kemudian tambah dengan bacaa ayat dari surat Thaha:
وَأَلْقَيْتُ عَلَيْك مَحَبَّةً مِنِّى وَلِتُصْنَعَ عَيْنِى
“Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a'laa ‘ainii”
Artinya:
"Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu di asuh di bawah pengawasanku."(Qs.thaahaa:39)
Bacalah ayat-ayat di atas setelah selesai mandi atau wudhu, kemudian sapukan ke muka/wajah anda. Khasiat dan manfaat dari amalan doa pengasihan Nabi Yusuf ini adalah   muka tampak cerah,  di senggani orang ,  di sanjung orang,  tampak wajah indah di pandang  dan muka berseri-seri.

Pengasihan Nabi Yusuf  diatas sebenarnya lebih tepat sebagai pengasihan untuk umum, karena siapapun yang memandang wajah kita, dia akan terpesona. Tapi jika mau digunakan untuk target tertentu, silahkan niatkan dalam hati untuk si dia. Tapi ingat, hanya untuk yang serius ya, bukan untuk main-main.